Welcome… Read this first :)

Hello~ Hello~

ahahahaha

selamat datang di Blog gaje saya ini yah X)

disini semua Fan Fic asli karangan saya…

hohohohohohoho😄

disini ada berbagai FanFic,mulai yang dari biasa ampe NC *plakk Yadongs X)

semua FF yang NC di protect,oleh karena itu,kalo kalian mau  minta pw silahkan minta ke fb saya disini

dan saya juga harap yah,semoga kalian menikmati Blog saya ini…

kalo sudah baca mohon komentarnya oke? X)

buat yang rajin komen saya doakan berjodoh ama biasnya kecuali Minho *narik menong masuk kamar :p

kekekekkeeke

udah Enjoy😉

DON’T BE A SILENT READERS PLEASE :*

One response to “Welcome… Read this first :)

  1. jyah….aku br mampir udah kena sumpah serapah ckck…
    ni aku koment jd doain aku yg baik2 y hehehe….
    hwaa….jd aku bs ktmu kyuhyun hehe…

Leave a Reply

