The Wedding [1/?]

Title: The Wedding

 

Author: Annisa Minoz Shinee

 

Genre: Comedy,Romance,Family,Friendship

Cast: *sesuai abjad*

 

*Cast Yeoja:

 

Annisa Minoz Shinee as Park Eunjoo

 

DubidamEvilkyudonghaeyesungie SarangKeyjongtaeminhonewfishy YessikaproudBeshawolcassieelf as Park Hyeshi

 

-Erma Locketskey Taemshawolelf as Kim Raemi

 

Suvils Kon as Lee Sueun

 

*Cast Namja:

 

Choi Minho as Eunjoo husband

 

Key as Raemi husband

 

Lee Donghae as Hyeshi husband

 

Onew as Sueun husband

ANNYEONGHAESEYO READERRRSSSS😀

#LAMBAI2 BARENG MENONG.

OKAY,I’M BACK!!! *TJIAHH (NGOMONG KATANYA MAU HIATUS?)

HEHEHEHE,IYA NIH READERS SEBENARNYA SAYA MAU HIATUS! TAPI… NIH OTAK MA TANGAN GAK BERHENTI MENGELUARKAN IMAJINASI YANG GAJE DAN JUGA TANGAN GRATILAN BANGET MAU NYENTUH KEYboard :p

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

kali ini FF nya berjudul “The Wedding” seperti judulnya ya isinya juga tentang Pernikahan. pernikahan 4 pasangan! *gak nanggung2 lho readers…

saya buat ni FF karena belakangan ini saya selalu membaca FF yang tema nya nikah. jadi pengen juga deh #Plakk

bukan pengen nikahnya tapi buat FF nya😀

gituuu

dah,buat yang di tag silahkan komen yah.

Ingat!!! Komen yang saya inginkan

(author tekan capslock on)

JANGAN HANYA BAGUS! DAEBAK! LANJUT! TAPI MINTA TAG MULU?

SAYA GAK SUKAAAA ITUU SAYA RASA MUNGKIN KALIAN HANYA ASAL KOMEN BUAT KAMI GAK TERSINGGUNG AJA GITU? MENDINGAN KALIAN BILANG SAMA SAYA

“JANGAN TAG LAGI YAH! ITU BIKIN RIBET!”

SAYA MOHON,HARGAIN.. INGAT! KARMA ITU BERLAKU😀

(author tekan capslock off :p)

okayyy enjoy yaak? ;D

sekali lagi,author beneran gak ngeh ma nih jalan cerita

#apadeh

sebelumnya buat Yessika eonni,Erma eonni,dan Suvi eonni mianhae lama post-nya >…<

hehehehehe

-Eunjoo POV-

Namaku Park Eunjoo,usia 21 tahun,status? married bersama seorang member Boyband Korea SHINee atau tepatnya Namja menyebalkan bernama Choi Minho yang dulunya sahabat Eonniku yaitu Park Hyeshi. usia pernikahanku dan minho baru berjalan 3 bulan… sangat muda bukan? kalo kata orang-orang usia pernikahan muda seperti ini biasanya akan sangat akur dan harmonis? kalian tahu? itu sangatlah SALAH! benar-benar SALAH! rumah tanggaku dan Minho selalu saja tidak akur. setiap hari selalu ada saja yang kami ributkan,mulai dari salah paham,sampai berebutan makanan (?)

Seoul,06:00 a.m

sinar matahari menerpa wajahku melalui tirai-tirai di jendela kamarku. dengan langkah malas dan tidak ikhlas untuk bangun *sebenarnya -___-

aku bangun dan duduk di kasurku,eh,tepatnya kasur kami.

aku mengerjap-ngerjapkan kedua mataku.

berusaha memusatkan pandangan mataku. setelah stabil,aku sedikit merenggangkan pingggangku yang sakit-sakit sehabis disiksa oleh Namja Babo bernama Choi Minho disampingku ini. memang bukan disiksa sih,tapi ia membuatku tersiksa rasanya. masa aku disuruhnya naik ke loteng rumah untuk membantunya menurunkan barang-barang unik bin aneh dan ajaibnya itu.

“hoaaam~”

aku menoleh kesamping kanan,melihat seorang namja yang paling menyebalkan sedang tidur pulas layaknya seorang sleeping beauty.

ciiih,dasar babo!

aku mulai merangkak ke arahnya,lalu sedikit menampar-nampar wajahnya sebagai sentuhan (?) lembut di pagi hari.

“hey,Minho… Ireona~…”

namun,ia hanya diam seperti orang mati,dan aku benar-benar berharap agar suatu saat ia benar-benar mati

*eunjoo digaplok Flamers*

aku masih sabar menghadapi suamiku ini,sebenarnya aku tidak ikhlas menjadi istrinya. *eunjoo boong banget yee,ayo flamers kita gebukin!!*

“Choi Minho yang tampan,dan baik… ayolah bangun… nanti kau akan kerja kalau kesiangan eotteohke ya? nanti para Flamers mu yang cantik-cantik itu mengambek padamu karena kau telat untuk Perform” bujukku

ia lalu membalik tubuhnya,dan sedikit membuka matanya…

aku menarik nafas lega,karena kali ini aku tidak perlu memakai kekerasan (?) untuk membangunkannya pagi ini.

“hmm? yasudah biar saja kalau aku kesiangan,lagian yang ngambek juga cuma Flamers kan? bukan istriku yang cantik bernama Park Eunjoo” jawabnya begitu santai,lalu kembali membalik tubuhnya dan memeluk guling.

*antara menghina dan memuji tuh =…=

apa? apa? enak sekali dia berbicara seperti itu! aisssh! ya tuhaaan kuatkanlah aku untuk tinggal bersama namja menyebalkan ini! ammien!

aku benar-benar sudah habis kesabaran menghadapinya. aku kembali merangkak ke arah tubuhnya dan kini mulutku tepat di dekat telinganya. aku sudah mengambil ancang-ancang dan…

“YA CHOI MINHO~ Ireonaaaaaaaaa ppaliwaaaaa!!”

namun ia tidak bergeming,malah sedikit mendengkur…

aishh aku benar-benar pasrah… ah terserahlah dia! yang kerja juga dia bukan aku,tapi… kalo ia berhenti kerja? aku dan anakku mau makan apa?

eit,tunggu dulu,aku belum mau punya anak! alangkah malangnya nasib anakku kalau tahu bapaknya macam Choi minho ini.

“ya choi minho,aku sudah membangunkanmu,jadi jangan salahkan aku kalau kau kesiangan dan dimarahi managermu!”

aku melangkah kesal turun dari kasur dan segera keluar dari kamar melangkah turun ke bawah,tepatnya menuju istanaku.. yaitu ‘Kitchen Set’ untuk membuatkan sarapan pagi buatku dan suamiku itu. jujur saja,aku merasa bukan seperti istrinya,tapi pembantunya (?)

setiap hari harus melayaninya,memasakinya,membereskan rumah,dan ditambah punya anak? hyaaakk!

aku mengobrak abrik isi dapur… namun… yang ada hanyalah sedikit bahan dan bumbu makanan. aku memang belum belanja bulanan bersama Minho.

Yaa? apa yang harus kumasak? kalau aku sih tidak masalah,makan apapun jadi (?)

tapi? Minho? dia kan cerewet minta ampun! aku kekurangan garam sedikit saja ia mengomel sepanjangan karena rasanya tidak enaklah dan sebagainya. apa aku kasih racun saja yah si minho babo itu? kekekekekeke

Aishh! bodo’lah! kalau ia tidak suka,ya tidak usah makan saja!

dasar menyebalkan.

aku kembali mengobrak-abrik kulkas dan kulihat seekor ikan Salmon didalam Chiller kulkas ku! yey! masih ada yang bisa dimasak rupanya di rumah ini (?) kalau begitu aku akan memasak Sup Ikan^^!

***___***___*** (artinya ganti adegan yah readers ^^)

aku lalu mulai memegang pisau siap menyayat-nyayat (?) daging ikan salmon di depanku ini. aku sudah sangat memantapkan pisau di atas daging ikan yang gemuk dan segar itu.

hana… deul… set…

“Chagiyaaaaaaaaa kau masak apa pagi ini???”

tiba-tiba minho memeluk tubuhku dari belakang dan mengecup pipiku kilat.

jujur saja,perlakuannya tadi benar-benar membuat wajahku merah seperti udang rebus,tapi dia hampir saja membahayakan nyawa kami. bagaimana kalau pisau itu malah tertancap diperutku (?) oh! oh! atau tersayat di pipinya yang mulus itu (?) ya kan?

“iih choi minho! apaan sih kau ini? sana pergi!” ucapku ketus

tapi ia malah mengeratkan pelukannya yang membuatku sesak,kurasakan deru nafasnya di sekitar rambut panjangku.

“hmm… Eunjoo chagi belum mandi? belum mandi saja sudah wangi begini,apalagi kalo sudah mandi yaah?” ucapnya gombal

aku melepas paksa kedua tangannya dari perutku lalu berbalik menatapnya. ia lalu menatapku balik.

aku lalu menodongkan pisau yang kupegang mengarah ke wajahnya yang membuatnya kaget dan mundur menjauh dariku.

“yaa pagi-pagi galak sekali sih…”

“hah? bagaimana aku tidak galak? membangunkanmu itu sangat sussah tau!”

“ya,tapi kan aku sudah bangun…”

“aish! terserah! cepatlah pergi mandi atau kau tidak mendapat jatah pagi ini?” ancamku padanya

“biarin… lagian masih ada yang bisa kumakan.” jawabnya

aku tertawa terpingkal-pingkal mendengar perkataannya tadi. apa ia tidak tahu? kalau di kulkas sudah kosong bahan makanan. lagian,dia kan tidak bisa masak. makan saja dia masakannya sendiri kalau dia sanggup.

“HAHAHAHAHA,ya Minho! apa yang kau makan hah? pintu kulkas? KeKeKeKeKeKe”

ia hanya diam menatapku,mendekat,dekat dan semakin mendekat.

Aigo~ aku jadi takut menatap pandangan matanya yang menyeramkan itu.

aku perlahan mundur sambil mengacung pisau yang kupegang ke arah wajahnya.

“ya.. minho a-apa yang akan kau lakukan ha? jangan macam-macam… hussh!” usirku padanya. namun ia hanya tersenyum menyeringai padaku.

“aku ingin memakanmu!!”

CHU~~

ia lalu mengecup lembut bibirku,entahlah aku benar-benar menikmati kecupannya ini. begitu lembut dan sangatlah hangat. tanpa kusadari,tadi aku menjatuhkan begitu saja pisau yang kupegang,untungnya kami tidak apa-apa *Buseeet =…=

tunggu,ini salah! ini benar-benar salah! aku segera mendorong tubuh minho dan menjerit.

“hyaaak!!”

“mwo? wae chagi???”

“wae? lihat ini!!” ucapku sambil menunjuk bibirku…

“berdarah? aigo~ mianhae chagi… apa aku terlalu kuat?” ucapnya sambil menyentuh bibirku yang terluka tadi

“mianhae,aku bersemangat 45 (?) siih! hehe”

aku lalu berkacak pinggang didepannya. lalu sedikit memukul lengannya…

“ckckck dasar!”

“aduuh sakiiit” rengeknya manja

“kau pikir yang ini tidak sakit ha?” ucapku sambil memegang bibirku

“ya chagiya mianhae,kan aku hanya mau memberimu Morning Kiss~” godanya sambil mengerlingkan matanya padaku.

“Morning Kiss? Jinjja? ooh tuan Choi Minho,kau tahu? seumur hidupku baru kali ini aku mendapatkan Morning Kiss,yang tidak berkesan pula ciih!”

“yaa mianhaeeee…” ucapnya sambil memakai aegyo-nya yang membuatku gemas ingin mencubit pipinya,tapi.. aku harus agak jual mahal.

“ne,tapi?”

“tapi apa chagi?”

“CEPAT MANDIIII!!!” teriakku

“hanya itu? huh… baiklah gomawo-aa saranghae”

ia kembali mengecup kilat bibirku lalu melangkah ke atas menuju ke kamar kami.

aku hanya menggeleng-gelengkan kepalaku,dan kembali Bertempur (?) di Kitchen Set ku ini.

***___***___***

-Hyeshi POV-

Park Hyeshi Imnida! 23 tahun,status bersuami dengan seorang Namja terkenal dari Boyband Super Junior yang terkenal dengan Kelembutannya yaitu ‘Lee Donghae^^’ yang dulunya juga adalah Seniorku di SMA. aku sangat bahagia menikah dengannya,menjadi status Ny.Lee tidaklah muda untuk aku dapatkan. bukan untuk mendapatkan si Ikan,kalo tu mah,dia yang mengejar-ngejarku. *ElFishy nangis :p

tidak mudah maksudnya ya saat kami  berpacaran,ada-ada saja yang membuat kami hampir terpisah,makanya waktu usiaku 20 tahun,Donghae oppa segera menikahiku.

sangat muda yah? tapi itulah… ia bilang kalau tidak ingin kami berpisah,dan inilah cara satu-satunya.

selama 3 tahun kami menikah,aku dan dia sudah dikaruniai 2 orang anak,yeoja dan namja. mereka kembar!! ^^

yang namja bernama: Lee Dongsky,dan yeoja bernama: Lee Haeshi. mereka berdua sangatlah lucu dan menggemaskan sekali! mereka memiliki perpaduan wajah antaraku dan Donghae oppa.

‘You know? They’re was the most beautiful treasure that i’ve ever have in the world,thank you God!^^’

***___***___***

“hoaaam~~” aku meluruskan pinggangku yang terasa kaku akibat di kasur.

aku menoleh kesamping,kulihat seorang namja tampan sedang tertidur pulas dengan senyumnya yang indah.

padahal semalam aku tidur sendirian,kini ia sudah tidur disampingku.

aku mendekat ke arahnya,kukecup keningnya. kulihat wajahnya begitu lelah.

pastilah suamiku ini sangat lelah sehabis Performnya di Taiwan,tapi? kenapa ia tidak memberitahuku dulu untuk pulang?

“chagi??” panggilnya yang membuatku kaget

“o-oppa? sudah bangun?”

ia tersenyum menyeringai ke arahku,lalu sedikit menaikkan kepalanya dari bantal,dan mengelus rambutku yang sedang terurai.

“ne… wae?”

“kyaa~ kenapa tidak bilang? kan aku bisa siap-siap?”

“hah? siap-siap? untuk apa?”

“untuk menyambut suamiku lah…” ucapku tersenyum malu

donghae oppa mendekatkan kepalaku hingga menyender di dadanya yang bidang itu. terasa sekali detak jantungnya yang tenang,membuatku nyaman.

“hmm… Hyeshi chagiya,tak perlu lagi untuk berdandan atau apapun seperti itu. kau itu sudah sangat cantik bagiku… kau segalanya untukku Park Hyeshi…”

aku mendongak mencoba menatap haeppaku. ia lalu menatapku… kami tersenyum,pandangan mata kami bertemu. kurasakan jari-jarinya yang lembut mengusap-usap wajahku. tangan ku pun ikut memegang tangannya seolah menahannya untuk tidak berhenti mengusap wajahku.

“aku… rindu kau,dan anak-anak kita…” ucapnya

“jinjja? kalau kau rindu,temui dan ajak mereka bermain sudah ini ne?”

“ne,hyeshi ah~ apa kau dan anak-anak benci padaku?”

“mwo? benci kenapa? kami menyayangimu yeobo… selalu… ^^”

“molla… hajiman…. aku merasa tidak dekat dengan kalian,aku lebih banyak menghabiskan waktu ku di karir bersama Super Junior daripada keluargaku sendiri” ucapnya lirih

aku segera bangkit dari baringanku dan menatap matanya lekat-lekat.

“ya Lee Donghae dengarlah! kami keluargamu… aku istrimu,Haeshi dan Dongsky anak-anakmu,kau perlu ingat itu. tapi… kau juga perlu ingat! sebelum kau bertemu dan memiliki kami,kau juga punya keluarga yang mencintaimu yang lebih lama bersamamu,yaitu Super Junior… Ne?” ucapku seraya memeluknya erat.

“gomawo chagi… kau memang yang terbaik…”

“ne cheon oppa ^^”

kami kembali bertatapan… tatapannya lain,terkesan lembut dan sangat… arrg tampan sekali suamiku ini!

donghae oppa mulai memiringkan kepalanya. aku pun memejamkan kedua mataku. kurasakan deru nafasnya dihidungku dan wajahku. semakin dekat,dan mulai kurasakan sedikit sentuhan lembut bibirnya yang tipis dan merah itu

dan….

“APPA~~~!”

begitu saja pintu kamar kami di dobrak (?) oleh seorang namja kecil yang masih memakai Piyama bermotif Doraemon. ia langsung saja berlari kecil ke arah kami berdua dan menghempaskan tubuhnya di atas perut Donghae oppa.

“akh~” desah donghae oppa

“mwo? oppa… gwaenchana? ya,dongsky-ah jangan begitu,appa kan masih lelah baru pulang kerja.”

“ya tapi kan aku hanya ingin bermain sama appa…” rengeknya

“ya,ya… appa gwaenchana… kau rindu appa?”

“ne! appa eodie? lama sekali kerjanya! kami kan setiap hari menunggu appa dirumah. kenapa baru pulang?”

donghae oppa hanya tertawa-tawa mendengar pertanyaan polos dari anak kami itu. ia lalu duduk di atas kasur dan memangku dongsky di atas pahanya sambil mengecup puncak kepalanya.

“ya… mianhaeyo… appa memang lama sekali kerjanya,tapi appa tidak sendirian… appa bekerja dengan para member Super Junior lainnya… ne?”

“ne… hajiman… Leeteuk ahjussi juga ikut kah?”

lagi-lagi pertanyaan polosnya membuat suasana pagi dirumah kami menjadi buyar dengan tawa.

“hahaha geurae… kalau tidak ada Leeteuk ahjussi mana mungkin appa masih mau bekerja di Super Junior?”

“hah? waeyo? kan masih ada minnie ahjussi,kyu ahjussi dan lainnya?”

“kau akan tahu nanti anakku ^^” ucapnya

aku lalu memotong pembicaraan mereka berdua

“dongsky ah~ dimana adikmu?”

“ah ne! dimana Haeshi?” tanya donghae oppa yang baru sadar kalau anak yeoja nya tidak ada sejak tadi *baaah ㅠ__ㅠ

“haeshi? di.. dia…”

“wae?” tanyaku

“dia takut eomma…. dia takut…”

“takut? takut kenapa?” tanya donghae oppa

“katanya dia takut kalau appa tidak mengenalinya lagi…”

“hah? kenapa seperti itu?” tanya donghae oppa yang semakin bingung

“soalnya,appa jarang dirumah,jadinya dia takut kalau appa lupa sama haeshi…”

donghae oppa terdiam… matanya berkaca-kaca. aku tahu,pasti ia sangat kaget dengan pernyataan dongsky.

aku sungguh tak menyangka! bagaimana mungkin? Lee Haeshi? yeoja kecilku yang pendiam,lugu dan manis bisa berpikir sejauh itu?

ya,aku tahu… anak-anakku tak pernah kurang soal materi. tapi… kasih sayang dari seorang ayah…. sangatlah kurang untuk mereka. tapi bagaimana lagi? inilah pekerjaan,pilihan hidup.

aku segera kembali membuka pembicaraan agar tidak tegang.

“Ng,dongsky dimana adikmu sayang?”

“igoo~” ia menunjuk keluar kamar kami

aku tersenyum simpul dan beranjak turun dari kasur kami,tapi donghae oppa menahanku.

“wae oppa?”

“biar aku chagi…”

aku hanya mengangguk. donghae oppa mulai turun dari kasurnya,dan melangkah keluar kamar.

sedangkan aku memangku dongsky yang asik bergelayutan manja ditubuhku.

tak berapa lama donghae oppa muncul bersama seorang yeoja kecil digendongannya.

ia memeluk erat Haeshi,aku hanya tersenyum melihatnya.

“ya… a-yo! ini sudah siang! kita turun… eomma akan memasakkan yang special untuk kalian pagi ini. kajja!”

“kajja!”

aku turun sambil menggendong Dongsky,sedangkan donghae oppa turun sambil menggendong Haeshi.

sampai di meja makan,aku menurunkan dongsky dan begitu juga haeppa yang mendudukkan haeshi.

aku mulai mengubek-ubek (?) bahan makanan yang ada di dapurku dan taraaa~

aku mendapatkan ide

***___***___***

15 menit kemudian…

“yaa jadi….” teriakku gembira

“mwo yeyyy!!!” teriak kedua anakku senang

“kau masak apa chagi?” tanya haeppa

“aku masak ini oppa… ‘Soto Ayam (?)'”

“eeh? soto ayam? aneh sekali namanya…” ucap haeppa sambil mengangkat alis kanannya

“yaa bukan aneh! tapi asing oppa! ini masakan Khas Indonesia…”

“Indonesia? kau tahu?”

“ne… dulu kan waktu kecil aku dan keluargaku sempat tinggal di Indonesia… dan ibuku mengajariku dan eunjoo untuk memasakkan ini oppa…. ayo makan saja dulu!”

“ne…” aku tahu ada nada keterpaksaan

kulihat wajah haeppa yang mulai memasukkan sesendok kuah soto ayam yang kumasak itu.

dan…

hana… deul… set…

“kyaaa Mashita!!!!” jeritnya girang

aku hanya tersenyum memasang wajah kemenangan,sedangkan haeppa hanya tertunduk malu padaku. kulihat wajahnya bersemu merah merona seperti bibirnya.

“enak kan? huh dasar!”

“hehe,ne chagi aaa neomu!”

“hmm ngomong-ngomong eunjoo,hari ini kita main ke rumahnya dan minho yuk?!” ajakku

“mwo? eunjoo ahjumma? ne.. aku mau! aku mau!” rengek anak-anakku. yaa wajar saja mereka sayang sekali pada eunjoo. eunjoo sangat memanjakan mereka. tidak seperti aku yang sangat tegas. terlebih lagi eunjoo belum memiliki anak.

“hmm,ne…” ucap haeppa

“yeeey!”

“ya sudah,setelah ini cepatlah mandi dan kita pergi? ne?”

“ne eomma…”

***___***___***

-Raemi POV-

Hello~ Kim Raemi imnida… 23 tahun,statusku? menikah bersama seorang namja yang cerewet minta ampun di dunia ini. yaitu Kim Kibum,atau tepatnya Key.

sudah hampir setahun lebih kami menikah,dan kini aku sedang hamil besar anaknya.

Key sebaya denganku waktu SMA. ia sangatlah baik dan perhatian denganku,namun kadang menyebalkan sekali! ia itu terlalu cerewet!

kadang aku berpikir posisi dia adalah sebagai ibuku bukan suamiku (?) *paraaah

kami tak jarang juga bertengkar,terakhir kali kami bertengkar semalam hanya karena berebutan menentukan jenis kelamin bayi yang ada di perutku ini.

aku ingin yeoja! namun ia ingin namja! aah dia itu menyebalkan deh.

dia adalah salah satu member si boyband bernama SHINee. banyak sekali yeoja yang tergila-gila akan tatapan matanya. namun,bagiku itu semua biasa saja akh! *hoahahahahaha XD~

***___***___***

“raemi…. chagiyaaa ireonaaaa~”

“hmm,key ah sebentar lagi saja…” ucapku seraya memakai kembali selimut ditubuhku

“ya Kim Raemi,ireonaaaa katanya mau ke rumah Sueun?”

“ya,ya aku bangun!” ucapku sambil duduk dikasur.

*misi-misi iklan bentar😀

Author: naah readers.. kalo si Park Eunjoo ma Park Hyeshi membangunkan suami mereka ini kebalik… malah sang suami aka bang kunci yang ngebangunin istrinya #plakk :3

lanjooot!

“hey! hati-hati! ingat! ada anakku yang kau bawa dalam perutmu itu!” ucap key mulai ngedumel

“ya,ya aku tahu! aku ini ibunya pabo!” ucapku manyun

“cepatlah mandi! aku sudah memasakkan sup hangat di bawah,setelah itu akan kuantar kau ke rumah sueun…”

“kau? kemana?”

“aku? aku mau ke rumah minho sebentar,untuk mengambil daftar kontrak kami tahun ini…”

“ooh,ne…” ucapku

***___***___***

huaaaa segar sekali rasanya! sudah selesai mandi,aku pun turun kebawah dan kulihat Key sedang asyik memainkan iPad nya.

aku duduk di meja makan disampingnya dan mulai memakan makanan yang sudah disiapkan suamiku itu.

“ya Key! kok Udang lagi? aku bosan! lama-lama aku muntah makan sup udang trus!”

“mwo? hey! kau tahu? memangnya setiap hari aku memberimu sup udang? huh,baru juga semalam. ini sisa makan malam semalam yang aku hangatkan lagi!”

“mwo? sisa? aishh! apa rasanya? iih! aku tidak mau! nanti anakku rusak (?) kalo makan makanan bekas!”

“hey! bekas nya kan bersih! dari kulkas! bukannya bekas mulutku! kita itu harus berhemat (?) ara?”

“iih! yang tidak mau makan bukan aku! tapi anakmu tau!”

“yasudah! kita keluar saja! mau makan dimana?”

“mmm aku mau makan dirumah Sueun saja!”

“eeh? makan dirumah orang? kau gila?”

“heh Mister Kunci! gila! gila! salahin tuh anakmu yang maunya begitu!” ucapku sambil mengelus perutku.

key hanya mendengus sebal dan akhirnya ia setuju dengan permintaanku!

horee aku menang! ^^V

kekekekeke

setelah selesai makan,kami masuk ke mobil,dan pergi menuju rumah sueun…

saat sampai,aku lalu turun dan segera masuk.

-Sueun POV-

pagi yang sangat cerah,aku membuka kedua mataku. aku mengerjap-ngerjapkan kedua mataku berusaha memusatkan pandanganku.

“Morning chagi~~” sapa seseorang

“O-oppa? kau sudah bangun duluan?” tanyaku saat kulihat Onew oppa sedang masuk sambil membawakan sepotong roti dan segelas susu ke kamar.

ia tersenyum padaku,duduk disampingku. ia lalu menyodorkan makanan dan susu itu.

“ne~ aku ingin membangunkanmu,tapi… kulihat kau lelah sekali… pasti habis dari Daegu kemarin ne?”

aku hanya tersenyum dan mengangguk,lalu mulai menyeruputi susu yang ada di dalam gelas bening itu.

“eeh,hati-hati.. nanti tersedak…”

“Hmm… ne oppa~ aku haus~”

“anak ini~” ucapnya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

“sudah ini,mandilah ne?”

“ne oppa!”

Onew oppa lalu keluar dari kamar,aku segera menghabiskan susu dan roti yang disiapkannya tadi,dan setelah itu langsung saja aku masuk ke kamar mandi dan tentu saja mandi (?)

*author menggunakan kalimat tidak efektif sepertinya ㅠ___ㅠ

Hallo~

Lee Sueun Imnida~ yeoja berusia 22 tahun… menikah dengan seorang namja lugu dan tampan bernama Onew. ia memiliki suara yang sangat indah! benar-benar membuatku jatih cinta kepadanya!

kami menikah sudah hampir setahun,namun… kami belum dikaruniai anak…

entahlah,tapi apakah tuhan belum mengizinkan kami?

tapi,aku ingin… aku iri melihat Raemi yang sedang mengandung,dan apalagi Hyeshi yang memiliki 2 orang anak yang lucu bersama suami mereka. Onew selalu menyemangatiku… mengingatkan bahwa kami,memang belum diizinkan oleh yang diatas. aku kadang menangis… saat melihat suamiku itu konser,di TV atau media massa…. kapan aku bisa memberinya anak? entahlah~ hanya tuhan yang tahu.

-Author POV-

sueun turun dari kamar dan mendapati Onew sedang berkutat dengan iPhone-nya. ia tersenyum dan segera menghampiri suaminya itu.

“oppa..”

“ne?”

“sedang apa?”

“sedang menghubungi key…”

“ooh,untuk?”

“ani.. kami ingin kerumah minho membicarakan masalah kontrak chagi…”

“ooh,ne”

“ooh iya,ngomong-omong Key,dia bilang Raemi akan main kesini… jadi kau tidak sendiri ne?”

“hmm,ne!~”

*****_____*****_____*****

“Sueun~~~~” teriak raemi

“hyak! kau ini! ada bel tahu!” cerocos key,raemi hanya mendengus sebal

tak berapa lama Onew membukakan pintu…

raemi langsung masuk dan menemui sueun yang ada di dalam.

“hyung… kajja!”

“ne… Sueun… aku pergi dulu yah chagi… hati-hati bersama Raemi!”

“ne oppa…. nado!”

Key dan Onew pun melesat pergi ke rumah Minho.

“Sueun..”

“ne?”

“kita pergi? ayo laaah aku bosan…”

“ne,ne… ayo kita kemana?”

“molla~ kita cuci mata saja? eottae?”

“ne,ne…”

******_____*****_____*****

sueun dan raemi lalu pergi ke salah satu mal di Seoul… saat sampai disitu mereka menuju ke sebuah toko.

mereka berdua sedang melihat-lihat,hingga ada seorang yeoja yang memanggil raemi.

“raemi ssi

raemi dan sueun segera menoleh ke asal suara tersebut…

yeoja itu tersenyum pada mereka berdua,dan disusul ada seorang yeoja lagi di belakangnya.

raemi dan sueun hanya meringis menatap kedua yeoja itu.

“Nicole?” ucap raemi

“Victoria?” ucap sueun

*****_____*****_____*****

“chagi aaa aku pergi ne? donghae hyung juga ikut…” ucap minho seraya mencium kening eunjoo

“iih..ne sudah sana pergi :p” ucap eunjoo

“ne chagi,aku ikut Minho key dan onew yah?” ucap donghae sambil mencium kilat bibir hyeshi

“ne oppa,hati-hati…”

mereka lalu pergi…

“eonni…”

“Mm?”

“kita pergi… ayolah… sekalian ajak Dongsky dan Haeshi… juga”

“kemana?”

“ke… Mall? ne?”

“Mm… ne,ne kajja!~”

*****_____*****_____***** (okay readers anggap mereka sudah sampai yah di Mall nya ^^)

“eonni! ayo kesini!” pinta eunjoo manja sambil menarik eonninya.

“ne,ne….”

mereka berdua lalu menuju ke arah toko bayi tersebut.

“menurutmu? kita beri apa untuk Raemi eonni nanti?”

“Mm,mollayo… jamkkanman…. kita lihat-lihat dulu”

“waah,ada Park Sister rupanya disini…” ucap seorang yeoja

mata eunjoo dan hyeshi segera menatap ke arah suara tersebut.

hyeshi dan eunjoo hanya diam,dan tersenyum paksa menatapnya.

“ooh… kau benar eonni!” ucap yeoja satu lagi…

“Hi Hyeshi,apa kabarmu?”

“Ooh Park Eunjoo… sudah lama kita tidak bertemu bukan?”

“ooh,kabarku,baik… bagaimana denganmu Mm,Jessica?” jawab Hyeshi

“Mm,ne Krystal ssi… sudah lama kita tidak bertemu…” ucap eunjoo

“kalian tidak bersama suami kalian kesini?”

eunjoo dan hyeshi hanya saling menatap satu sama lain…

TBC~

naah makasih readers udah mau baca ^^

semoga suka

*apadeh~

PIKU~PIKU ^…^

Minho:

Donghae:

Key:

Onew:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s